Cinta 4 November

Blog Tempat Nongkrong Anak Remaja Indonesia

DP BBM GIF KOCHIEFROG GOKIL TERBARU

Dalam kehidupan sehari-hari atau selama beraktifitas pasti ada rasa jenuh, bosan pada waktunya, yang namanya hidup ya pasti begitu kadang senang, kadang sedih itu pasti, kehidupan itu memang seperti itu terkadang bangun pagi-pagi masih ada rasa malas untuk membuka mata itulah rasa yang banyak dimiliki manusia, tapi setelah kita memahami dan memandang bahwa hidup ini harus terus berjalan dan keinginan cita-cita harus diperjuangkan maka kita harus mempunyai semangat agar tujuan kita bisa diraih dengan mudah, semangat itu perlu dan penting apabila kita ingin sukses dalam mencari kebahagiaan hidup ini, coba kita baca tulisan ini "Hidup adalah sebuah Perjuangan yang membutuhkan Kesabaran, Jalani saja.. jangan menyerah agar bisa meraih Kemenangan." menurut saya tulisan tersebut bagus dan benar bahwa hidup harus sabar dan perlu perjuangan untuk bisa meraih kemenangan atau bisa dibilang sukses.

Saat-saat santai kita bisa menggunakan waktu itu untuk berbuat baik, mencari hiburan dan disini juga tersedia berbagai gambar meme lucu terbaru yang berbentuk gif keren atau gambar animasi yang lucu-lucu yang mungkin bisa menemani waktu santai anda supaya tidak stres dengan berbagai gambar yang mungkin juga memotivasi dan bisa sekaligus dikoleksi untuk handpone blackberry maupun android yang menggunakan aplikasi bbm bisa langsung unduh free/gratis dari berbagai animasi gif yang mungkin cocok untuk dikoleksi. Selain itu jika anda menggunakan display picture dengan bergonta-ganti gambar dalam setiap harinya akan terasa sangat menyenagkan baik untuk diri sendiri mapun orang yang ada di contact bbm kita.

Nah bagi para penggemar dp bbm kochiefrog yang sudah tidak sabar untuk mengoleksi gambar terbaru dan keren langsung saja download animasi foto dan gambar gif untuk dp bbm yang dibuat dengan kata-kata atau tulisan gambar yang berbeda-beda sehingga kita bisa memilih mana yang cocok dan pas sesuai hati kita, menurut saya sih bagus-bagus dan cocok untuk dikoleksi semua hehehe.. karena itu merupakan kata2 dp bbm yang sudah populer dan banyak disukai orang.

Inilah 11 Gambar DP BBM yang Unik, Lucu, Gokil, Keren dan Memotivasi

DP BBM KATA BIJAK MARIO TEGUH
Jangan memperjuangakan orang yang tidak berani
memperjuangkan anda.
- Mario Teguh -

DP BBM BERSYUKUR
Semakin banyak kita bersyukur
akan semakin Banyak Kebahagiaan
yang kita dapatkan.

BOB SADINO BERGAYALAH SESUAI ISI DOMPETMU
Bergayalah sesuai isi dompetmu
yang beneran punya, nggak akan banyak bicara
seperti mereka yang belaga sok punya.
- Bob Sadino -

Ucapan Indah Selamat Pagi
Selamat Pagi
Semoga hari ini penuh rezeki dan senyuman.

HIDUP JANGAN BANYAK GAYA
Hidup jangan banyak gaya,
mending banyak duit.

KATA2 BAHASA JAWA, PANAS SAMBAT, ADEM SAMBAT
PANAS SAMBAT, ADEM SAMBAT
PANAS dikonkong nyopot klambi isin...
ADEM dijak kelon emoh... #repot..

DP BBM ANIMASI BEGADANG RHOMA IRAMA
Begadang jangan begadang...
kalau tiada artinya...
#eh... kopinya...

Kata2 Lucu Lamborghini
LAMBORGHINI tuh kalo sudah kaya
kalo masih miskin, ya lembur sana
lembur sini dulu...

dp bbm kata2 lucu perbedaan usia
Dalam Perkawinan
perbedaan usia itu tidaklah penting
karene, yang paling penting adalah
"perbedaan kelamin"

DP BBM OSKADON JADI OH WADON
Oskadon jadi Oh.. Wadon..
Bikin sakit kepala
DP BBM KELONAN ENAK
KELONAN ENAK
Meringankan gejala galau seperti:
rasa cemas, gundah, rindu tak tertahankan,
sakit kepala karena cinta.
DP BBM LUCU TERBARU KOCHIE
3 HAL YANG DI KHAWATIRKAN
GENERASI JAMAN SEKARANG
Baterai Lowbat, Sinyal, Loading



Nah itulah postingan dp bbm hari ini sambil santai enaknya sambil download gambar-gambar unik diatas dan hiasilah profile bbm mu dengan gambar2 yang bisa menghibur dan memotivasi teman-teman bbm kita. Mohon maaf jika dalam penulisan artikel diatas jika ada kesalahan karena saya sebenarnya kurang mahir dalam menulis artikel kata2 diatas hanya sekedar melengkapi postingan.

 Pada kesempatan yang baik ini saya akan berikan kesempatan bagi yang ingin dibuatkan animasi nama dengan namamu sendiri. Syaratnya tuliskan namamu dikolom komentar dibawah postingan ini, dan hasilnya juga akan diposting disini. KESEMPATAN TERBATAS!!













DP BBM GIF KOCHIEFROG GOKIL TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar